Toyota C-HR, Saingan Honda HR-V Segera Hadir Maret 2016

Sepertinya tak lama lagi, Toyota akan menghadirkan pesaing untuk Honda HR-V yang memiliki tampilan yang tak kalah keren, yaitu Toyota CH-R. Kehadiran CH-R ini sebenarnya sudah diperkenalkan di acara Paris Motor Show 2014 sebagai mobil konsep.

harga toyota ch-r

Crossover baru Toyota ini juga ditampilkan pada pameran Frankfurt Motor Show 2015 dan pihak Toyota mengumumkan bahwa mobil terbaru dari Toyota, CHR concept dipastikan akan diproduksi. Toyotajuga berharap bahwa versi produksi akan hadir di Geneva International Motor Show pada bulan Maret 2016. Sedangkan detailnya juga akan dibeberkan pada ajang otomotif bergengsi tersebut.


Toyota C-HR indonesia

Crossover terbaru Toyota ini akan di desain lebih menarik lagi dengan dengan ruang bagasi dan bagian belakang yang cukup ringkas, dengan jangkauan pandangan yang diperluas. Selain itu, Toyota juga akan mengaplikasikan desain yang mengalir untuk crossover terbarunya tersebut.

Pada bagian mesinnya, Croosver ini rencananya akan menggunakan mesin hybrid, mesin 1.8-litre yang disandingkan dengan motor eletrik dengan memakai transmisi CVT. Mesin ini  sanggup mengeluarkan tenaga 121bhp. Pilhan mesin lainnya adalah mesin tiga silinder 1.2-litre dilengkapi turbocharged yang sanggup mengeluarkan daya 114bhp dan torsi 185Nm..Wow mantap nih kalo bener dipake!

Sebagai tambahan lainnya Toyota CH-R juga akan hadir dengan pilihan FWD (Forward Whell Drive) dan AWD (All Whell Drive) yang bisa dijadikan salah satu kelebihan lainnya. Mobil ini juga tertangkap kamera saat melakukan pengujian di Nurbugring pada September 2015 yang lalu.


Sedangkan untuk harga Toyota C-HR sendiri, sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Toyota. Namun kemungkinan harga akan bersaing dengan Juke dan HR-V. Dengan penampilannya sporty dan gagah ini, para kompetitor seperti Honda HR-V dan Nissan Juke atau bahkan juga Honda BR-V yang baru dilincurkan siap-siap untuk bersaing ketat.


EmoticonEmoticon